From Lina with IT

Thursday, April 07, 2005

Google dewa dari segala dewa...salutee

Gue ketolong banget dengan google di pekerjaanku. Pertama dulu sih ga ada yang suka bantuin gue di kantor kalo ada masalah, jadi langkah pertama gue nyari di google, langkah kedua nanya ama temen messenger, langkah ketiga baru nanya di milis. 70% solve dengan google, helpful banget.

Everything bisa dicari disitu, yang ga kebayang, gue nyoba-nyoba ambil sertifikasi project management di www.brainbench.com cuman ngandelin google eh..dapet tuh sertifikat huehueheu ^_^ Jadi sertifikasi itu sama sekali ga ngebukti tuh orang jago di bidangnya hahaha buktinya gue yg ga punya pengalaman dibidang itu eh..bisa tuh dapet sertifikat hanya dengan telaten searching di google.

Jadi inget kuliah nih..sayang banget kurikulum ilmu komputer ga membuat lulusannya siap kerja. Mungkin ilmu yang paling penting bagi lulusannya itu 1. ulet, tekun, mau belajar mandiri dan 2. pinter searching di google hahahahaaa..

wow..got to go home..mobil jemputan udah nunggu nieh..dagh

1 Comments:

  • At 09 April, 2005 12:24, Blogger Belutz said…

    Lin... kalo ada link-link bagus yang didapet dari google, boleh tuh dishare disini, atau kalau ada waktu kamu bikin link database berdasarkan kriterianya hehehe :D

     

Post a Comment

<< Home